Friday, October 12, 2007

Ia HatE tHAt daY!!

hari ini aku ma teman2ku yang di sekolah mau ke cinema mamaku kan juga pergi ke rehab aku di anater ke rmh temenku eh habis itu aku di telphon ma temen temen yang lain pas d rmhnya temenku yaaah dasar temen2 arab!! aku mang bete amey di sana mendingan aku pergi ma mamaku ke rehab soalnya ada himmy halah nada sofa nisa himmy bilang mereka enak amet di sana ke costa cafe aku jadi lebi marah aku bilang yaah gara gara mereka aku jadi ga hava fun baru pas di sekolah mereka bilang wat ever bukan salahnya aku kata satu2.


2 comments:

sHafa eL mOna said...

hehehe ,,, makanya enakan ikut org indo aja dari pada org nyebelin :p sp suruh ,, but its nt our folt ya kan ...!!

Rayhan said...

iya doonkzz habis si mereka yang ajak aku kan juga takut klo pas di sekolah mereka ejek:D

Ch@ttiNg Li$T

M e L o D y

what do you think about " Rayhan "...

About Me

aku ini anak nc(naser city)and my favourite colour ya itu pink sekolah aku namanya ROOTS SCHOOL aku sekarang kelas 5 dan gitu aja deh dada and thnx:p